Monday 13 December 2010

GADO-GADO KARTANEGARA

Gado-Gado ini pastinya di Jl.Kartanegara No.2. Gado-Gado ini sudah ada dari saya kecil loh! sekitar tahun 90an. Bayangin aja! gado-gado pinggiran jalan ko bisa ya tahan selama itu? padahal tempatnya hanya berupa gerobak gado-gado biasa dengan beberapa kursi utk tamu duduk bersantap. Tamu lain lebih memilih utk makan didalam mobil. Kalo jam kerja dan jam makan siang BEH! rame banget!! 

Bumbu gado-gadonya enak, gurih bgt, kekentalannya pas, rasa kacang terasa sekali, porsinya juga lumayan besar. Kita bisa milih mau pake lontong atau nasi, favorit saya adalah Gado-Gado Lontong. Pelanggan gak perlu menunggu terlalu lama, karena bumbunya sudah siap tinggal menyesuaikan dengan pesanan aja mau pedas atau tidak, berhubung saya tidak suka pedas jadi gado-gado saya bisa langsung siap saji. Kalau ga suka kerupuk gado-gado mereka jual kerupuk putih besar yang biasa ada di pasar itu. Harga seporsi gado-gado Rp.10.000,-

terlihatnya memang sedikit tapi banyak banget kok porsinya





 Di sebelah nya persis tukang gado-gado ini, ada tukang es podeng juga yang cukup rame. patut dicoba sepertinya buat menemani gado-gado mu :)

1 comment:

  1. thanks brow info nya, enak bener nih gado2 nya. porsi nya banyak lagii .

    ReplyDelete