Friday 26 November 2010

Holycow Steak

Beralamat tepat di Jl. Radio Dalam Raya No. 15 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, tempat makan yang menyajikan khusus daging di olah dalam panggangan, atau biasa disebut steak.
Steaknya ditaburi bumbu terlebih dahulu sebelum dimasak, sehingga membuat dagingnya berasa gurih banget! Selain itu, dagingnya juicy banget, tanpa barbeque sauce yang disajikan juga sudah enak. Porsinya juga pas, 200 gram daging. 
Menu yang tertera pada lembar menu mereka : Australian Sirloin / Tenderloin, New Zealand Rib Eye, Beef Skewer, Wagyu Sirloin, Wagyu Rib Eye, dan beberapa lainnya. 
Rasa steak yang gurih, daging yang cukup empuk, kentang goreng dan side dish sayuran (baby tomato+bayam) dengan berbagai pilihan sauce (ada mushroom, black pepper, dll), itu yang akan hadir di meja Anda. Untuk minuman, mereka tidak terlalu fokus di bagian itu, tetapi mereka menyiasati dengan layanan refill untuk es teh manis / es lemon tea. 
Untuk jam bukanya yaitu hari senin, rabu s/d minggu 18:30 - 00:00, sementara hari selasa mereka closed. Lebih baiknya kalian datang setengah jam sebelum mereka buka, walaupun hanya duduk di meja kursi yang tersedia karena mereka benar-benar baru akan melayani kita, tepat pukul 18.30.



Pokoknya makan disini tidak akan nyesel deh,karena makanannya yang unik dan bertempat di pinngir jalan membuat santapan ini semakin nikmat.
Selamat mencoba :)

18 comments:

  1. wuis enak bet bet bet. mau dong. dimana tuh?

    ReplyDelete
  2. harganya oke ga? pngn coba deh, tmpt mknnya rame bgt sampe suka bikin macet radal hehe

    ReplyDelete
  3. harga nya cukup lebih murah dari ABUBA steak. silahkan dicoba. liat referensi postingan kt yg lain yah! thx

    ReplyDelete
  4. waaaah makasih bgt udah post ttg holycow. dari kemaren nyari info2 yang akurat ttg holycow susah bgt eeeh nemu blog ini! thanks for the recommendation! :-)

    ReplyDelete
  5. thankyou yah infonya tentang holycow steak, waktu itu cuma liat di majalah tapi blm lengkap2 banget, makasih yaaa :)

    ReplyDelete
  6. your welcome! nah udah dapet info nya silahkan dicoba. cintai makanan kaki lima jakarta :)

    ReplyDelete
  7. wow ini enaaak bgt,mantab dan harga sesuai dgn kantong.nyam nyam happy kuliner :))

    ReplyDelete
  8. too bad they only open at night and we have to wait for the table quite long, but overall the taste is very good. delicious!

    ReplyDelete
  9. waaaah inii info nya sadiiiiss banget, iseng2 liat blog ini, bikin gue tertarik buat dtg ke radal. antrii nya luamaa bgt cooy, tp sabii bgt nih steak nya. enaak bgt pastinya

    ReplyDelete
  10. klo yang ini memang sedang in-nya nih..steak hotel dengan harga kaki 5..hahhaa..rasanya jg gak kalah enaqnya kok sayaangnya keterbatasan tempat jd ngantri dan hanya buka dimalam hari..

    ReplyDelete
  11. iaa saking enak nya dan buat harga steak se enak itu murah jadinya emng ngantri banget banget!! makanya disaranin sore-sore aja kesini blm begitu ngantri. kalo makin malem makin ngantri

    ReplyDelete
  12. harganya mahal gak yaaa? mau banget deh gue nyobaaaa...

    ReplyDelete
  13. gila nih holy cow...menurut gw tempat makan steak paling THE BEST!!!dan harganya itu lhooo,miring bgd!kpn lg kita bs makan wagyu steak dgn rasa enak,bumbunya mantap,kentangnya oke bgd dan saosnya bisa milihsendiri dengan harga yang buat gw sangaaaatt murah. kematangan dr steaknya pun bisa di combine, mau rare well-done,medium well-done dan lain-lain. jadi menurut gw ini reccomended bgd!!

    ReplyDelete
  14. harganya kisaran berapa nih?? mau coba

    ReplyDelete
  15. wahh kayaknya enakk deh niiihhh. penasaraaann ingiinn cobaaa hehe. nanti aku post yachhh komenku setelah mkn disinii hihi

    ReplyDelete
  16. kalo lo ultah bisa dapet wagyu gratis lo disini, gue pernah coba :)

    ReplyDelete
  17. oh ya? untuk semua umur? waahh,nice banget compliment nya. thx info nya :)

    ReplyDelete
  18. coba deh Joni's Steak di belakang pasar baru..sudah murah enak lagi...It's The Best Buy Steak Steak in Jakarta

    ReplyDelete