Tuesday 23 November 2010

PISANGku

Logo
                                 

PisangKu, jajanan berkualitas krn khusus menggunakan minyak goreng non kolesterol alias bukan curah. Nah cocok bgt buat yg lg diet. Yang bikin beda lagi cara menggorengnya pake sistem pengapian khusus tekanan tinggi sehingga mencapai titik panas max. Well, Pisangku di sajikan dengan bungkusan kardus yang menurut saya banyak banget iklannya. Dan menurut saya lucu lucu, seperti “Kami tidak menggunakan minyak curah, maksimal 2 jam ganti”, lalu “Pisangku pernah masuk wisata kuliner TransTV”, dll. Pisangku lebih di kenal dengan nama PISANG PASIR. karena pisang nya emang kaya dibaluti sama tepung tapi kaya pasir bentuknya,unyuuuu banget deh pisang yang satu ini! goreng nya juga pas banget,emas kecoklatan jadi dari bentuknya aja udah menarik buat dimakan,apalagi kalo baru mateng.Mantab! Pisang ini ada di daerah bintaro, tanggerang, fatmawati, antasari, dan masi banyak lagi. Rahasia dari pisang ini yag kalian harus tau adalah ternyata pisang ini bukan pisang dari pontianak tapi pisang dari LAMPUNG. Pisang nya gede-gede, unyuuu, enak, harga cuma Rp.2000. Kurang apa lagi coba buat nyemil nyemil kecil?



Pisang sudah matang
Cara penggorengan yg higienis

8 comments:

  1. ini enak bgt pisangnya,buat nyemil sambil belajar..harganya juga beneran murah lg,mahasiswa bgt..hahahah
    makasih loh infonya :) :)

    ReplyDelete
  2. pisangku emang enak dan murah..
    makasi ya buat infonya.untung ada di deket rumah,tp baru nyoba abis katanya enak.hehe

    ReplyDelete
  3. sama-sama ya:)
    emang pas banget rasanya,jadi sekalian makan sehat juga kan?heheh

    ReplyDelete
  4. pisang ini sangat enak, membantu mendukung kemerdekaan, dan sangat sehat untuk pasukan! maju terus blog icip icip! MERDEKA!!

    ReplyDelete
  5. pisangku enak banget, apalagi kalo dimakan masih panas panas. lumayan buat nemenin macet sepanjang jalan tanah kusir :p

    ReplyDelete
  6. I LOVE HOLYCOW STEAK...thanks for your info

    ReplyDelete
  7. kalau liat blog ini jadi laperrrrrrrrr,apalagi gambar pisangku...slruppppppp

    ReplyDelete
  8. terimakasih kembali :) iaa bener banget,kalo masih panas enak bgt! sering2 blog walking ke blog kita yah

    ReplyDelete