Sunday 21 November 2010

Mie Bloon Menteng

Selain nama yang cukup unik, mungkin kalian juga akan tertawa setelah membaca brosurnya yang tertulis, “Garansi Enak dan Puas. Kalau kurang puas, maaf boss, namanya juga BLOON”
Saat ini, mie bloon mempunyai 4 cabang yaitu di Jl. Theresia Menteng, Depan Kampus Perbanas, Kuningan, Depan Kampus Binus Kampus Anggrek, Kemanggisan, dan dekat Grand Indonesia. Buka pada pukul 17.00 WIB dan tutup pada pukul 05.00 WIB setiap harinya. 
Tempatnya cocok buat nongkrong anak-anak muda. Walaupun terletak di pinggir jalan, setiap malam minggu tempat makan ini pasti ramai sekali dan bahkan harus antri untuk mendapatkan semangkuk mie.
Menu makanan favorit yang ada di tempat ini yaitu mie itu sendiri yang terdiri dari dua macam, yaitu mie yang rasanya manis diberi nama dengan Yamin Manis dan mie yang rasanya asin diberi nama dengan Yamis Asin. Ditambah lagi dengan pangsit gorengnya yang gratis, menambah kenikmatan mie ini. Apalagi pangsitnya boleh nambah lagi karena memang enak, gurih, dan bikin ketagihan.
Jika Anda hendak menikmati mie ini, jangan kuatir untuk masalah uang. Harga yang ditawarkan termasuk murah, Rp. 10.000,- per porsi.
Mie Ayam Bloon yang bikin nagih

Alamat
Jl. Theresia Menteng Jakarta (Ex. Jl. Suwiryo), dekat dengan Pisa Café dan Gereja Theresia Jakarta Pusat.

8 comments:

  1. I'm very enthusiastic to try it. thank you for your references.

    ReplyDelete
  2. saya udah coba yang di santa theresia.. emang enak banget..VERY RECOMMENDED!

    ReplyDelete
  3. sama-sama ya. liat-liat postingan kita lagi ya,siapa tau bisa nambah referensi makan,hehehe.

    ReplyDelete
  4. saya tadi baru nyoba nih mie bloon,emang bener2 bikin bloon mienya..heheheeh
    enak beneerr,bikin bloon jadi mau nambah terus
    makasih yaa infonya :)

    ReplyDelete
  5. ini blog bikin diet gw gagal.. sepertinya banyak yang blom gw coba kuliner di jakarta, ngapain jauh-jauh kuliner ampe keluar kota.. toh jakarta ternyata banyak sekali kuliner yg patut dicoba.. wah-wah thanks yaa rekemomen kulinernyaa, pas bgt buat saya yang pecinta kuliner.. Salam kuliner

    ReplyDelete
  6. you are most welcome! :) betul sekali! di jakarta banyak makanan kaki lima yang bersih, enak dan harga terjamin pastinya. silahkan berwisata kuliner :)

    ReplyDelete
  7. nama nya doang yg bloon tapi rasa nya juaraaa!!!

    ReplyDelete
  8. Waaa, boleh jg nih. Ntar mlm mau coba deh ama mantan pacar.

    ReplyDelete