Thursday 25 November 2010

Mie Nyemek Bumen Jaya

Warung ini terletak di Jl. Pejompongan Raya no. 8 yang buka dari siang hari sampai kira-kira pukul 12 malam. Warung ini menyediakan nasi goreng kambing, nasi goreng ayam, sate kambing, sate ayam, tongseng, sop kambing, mie nyemek rebus dan goreng, gulai, dll.
suasana warung bumen jaya
tongseng kambing
gulai kambing
sop kambing
sate kambing
Begitu kita sampai di meja makan warung ini, kalian akan langsung disuguhkan sepiring tahu pong atau tahu sumedang yang dapat dicocol dengan sambal kecap yang cukup pedas. Ada juga otak-otak ikan yang disajikan dengan bumbu kacang. Semua makanan pembuka ini dihidangkan hangat.
tahu pong dan sambal kecap
otak-otak ikan
Mie nyemek adalah menu favorit di warung ini, mie nyemek yaitu mie rebus yang cara masaknya masih menggunakan bara api dari sebuah anglo. Atau biasa kita sebut dengan mie jawa. Karena memasak hidangan ini memakai bara api / arang, maka kita harus sabar menunggu hidangan akan sampai di meja kita. Cara memasak nasi goreng pun menggunakan anglo dan dimasak tanpa minyak.
mie nyemek rebus

nasi goreng kambing

mie nyemek dimasak menggunakan anglo
Menu lainnya juga tidak kalah enak dari mie nyemek, seperti sate ayam dan kambingnya yang empuk dan mempunyai potongan yang besar, jadi kita puas untuk memakannya.Gulai, tongseng dan sop kambingnya juga dihidangkan panas.
Minuman yang tersedia diantaranya juice buah, teh,dll
Selamat mencoba :)

3 comments:

  1. Diliat dari gambar makanannya aja udah menarik bangeet, apalagi nyoba langsuung.. Jadi pengen nyoba langsung.. Makasih untuk informasi yg bagus sekalii..

    ReplyDelete
  2. lumayan beberapa kali makan disini..enaaaqq..sambil nunggu makanan dateng bisa ngemil2 tahu sumedangnya :)

    ReplyDelete
  3. waaah enyak banget mie nyemek nya, tadi saya abis kesana setelah td sore liat postingan ini

    ReplyDelete