Tuesday 23 November 2010

Sate Padang Salero Ajo

Aroma sate padang menyeruak dari Warung Tenda Salero Ajo ke tepi Jalan Radio Dalam, Jakarta Selatan. Baunya sedap banget. Kalau dari arah PIM, sate ini ada di kiri jalan. Seporsi sate padang lengkap dibanderol Rp 15.000. Setiap hari, warung yang buka mulai pukul 16.00 sampai pukul 24.00 itu mampu menjual habis 4.000 tusuk sate dan 400 buah ketupat. ”Untuk membuat sate sebanyak itu, kami memerlukan 50-60 kilogram daging sapi,” ujar Asril (juru masak disana). Sate ini sangat gurih, ketupat nya dipotong besar-besar sehingga mantab sekali suap nya. Bumbu nya yang menurut kita beda banget dari yang lain. Ini bener-bener sate padang ter enak yang pernah kita makan. Untuk sate padang jalanan dengan harga Rp.15.000 sebenernya cukup mahal. Karena biasanya sate padang jalanan hanya Rp.8.000-10.000 tapi pasti kalian merasa ga akan rugi deh setelah mencoba nya. Ditambah makan pake kerupuk rambak kulit yang disediain.


3 comments:

  1. wahhh ini sihh enak bgt nih emangg. udh banyak yg ngomonginnn. syabii bgt braaay! btw, blog nya kece yaa, terus kasih info tmpt mkn yg enak dan hits yaa guys! i like it

    ReplyDelete
  2. Hei Gusti Isa, salam kenal. sering menyantap makanan disini ya? saya juga sering. memang mantab sekali ya sate padangnya. dan saya setuju blog ini sangat memberikan manfaat untuk kami yang suka kuliner dalam memberikan informasi tempat makan yang uenak. maknyus yaa Nadia dan Gadisyah atas komunikasi yang diberikan dlm blog ini. keep up the good work girls ;)

    ReplyDelete
  3. ini enak banget sate nya, daging nya tebel banget. enaaak banget deh. thanks ya infonya :)

    ReplyDelete